Dimana lokasi Lantai kayu Bali ?

Lantai kayu Bali berbagai alamat - Bali merupakan salah satu pulau yang berada di Negara kita tercinta Indonesia, dimana banyak keunikan-keunikan yang bisa kita dapatkan disana, baik keunikan dari segi budaya lokal, pariwisata dan hal lainnya.

Bali atau dikenal juga dengan nama Pulau Dewata Bali, di penuhi dengan perbukitan dan pegunungan yang bervariasi, garis pantai yang kasar dan pantai berpasir, lahan sawah yang subur dan lereng gunung berapi yang tandus semuanya memberikan latar belakang yang indah dengan budaya yang penuh warna, sangat spiritual dan unik.

Bali menjadi salah satu surga di bumi. Dengan selancar dan menyelam kelas dunia, sejumlah besar atraksi budaya, sejarah, dan arkeologis, dan sejumlah besar akomodasi, ini adalah salah satu tujuan pulau paling populer di dunia dan yang secara konsisten memenangkan penghargaan.

Dimana lokasi Lantai kayu Bali ?

lantai kayu atau dikenal juga dengan sebutan parket merupakan kumpulan kepingan kayu yang bisa berupa kayu original ataupun kepingan kayu yang sudah dipress sedemikian rupa. biasanya diterapkan di atas lantai konkrit, bisa diterapkan di interior atau eksterior. Penutup lantai ini menjadi salah satu unsur dekoratif yang diterapkan di residential, villa, hotel, dan terkadang di perkantoran.

Untuk eksterior jenis lantai kayu tentu akan berbeda dari penerapan lantai kayu interior karena harus mampu menjaga kondisinya dengan berbagai serangan cuaca ekstrim dan gangguan alam lainnya.

lokasi Lantai kayu di Bali


Jika anda sedang mencari lokasi atau showroom penjual lantai kayu Bali, ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, terutama untuk daerah denpasar, ada banyak showroom penyedia lantai kayu yang siap melayani. mungkin salah satunya adalah showroom lantai kayu yang berada di alamat ini :

"Jl. Imam Bonjol No.382, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali 80119"

penerapan lantai kayu Bali memang sangat pas sekali, karena dari unsur budaya lokalnya yang kental serta tempat berkunjungnya wisatawan dari berbagai negara tentu penerapan lantai unik dan nyaman serta berbudaya seperti lantai kayu ini perlu di lakukan.

banyak jenis lantai kayu yang bisa anda gunakan, salah satunya adalah lantai parket kayu Jati. lantai parket kayu Jati bisa dibilang lantai yang sangat bagus dan cocok untuk diterapkan di Bali.

Komentar